-->

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Febuari 2018

PT. Mayora Indah Tbk didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Kegiatan Usaha serta jenis produk yang dihasilkan Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha perusahaan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk . memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi antara lain biskuit, kembang gula, wafer, coklat, kopi dan makanan kesehatan. Di Indonesia, perusahaan ini tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebagai market leader yang sukses menghasilkan produk produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing.

PT. Mayora Indah Tbk terus memberikan fokus yang besar dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Penanaman nilai dan budaya Mayora merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan untuk mendukung perkembangan perusahaan melalui terciptanya soliditas dan loyalitas seluruh pekerja terhadap perusahaan.

Visi

Menjadi produsen makanan dan minuman yang berkualitas dan terpercaya di mata konsumen domestik maupun internasional dan menguasai pangsa pasar terbesar dalam kategori produk sejenis.
Dapat memperoleh Laba Bersih Operasi diatas rata rata industri dan memberikan value added yang baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
Dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan negara dimana Perseroan berada.
Alamat perusahaan :

PT. Mayora Indah Tbk 
Jl. Tomang Raya 21 – 23
Jakarta, 11440
Indonesia
Phone : +62 21 80637400

PT. Mayora Indah Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru 2018

Lowongan PT Mayora Indah Tbk Posisi :

MAYORA DEVELOPMENT PROGRAM

Gambaran Pekerjaan :

Mayora Development Program merupakan sebuah program akselerasi karir untuk membentuk calon-calon pemimpin Mayora di masa depan. Dikemas dalam beberapa program berdasarkan Divisi penempatannya, MDP menawarkan Anda, khususnya para lulusan baru untuk memperkaya kompetensi sekaligus terjun langsung ke dalam dunia kerja yang Anda minati.

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia maks. 24 tahun
  • Pendidikan min. S1 atau D4
  • IPK min. 3,00
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro
  • Mekantronika
  • Teknik Industri
  • Pendidikan Teknik Mesin
  • Elektro
  • Akuntansi
  • Manajemen Keuangan
  • Mampu berbahasa Inggris aktif (mampu berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah).
  • Terbuka bagi lulusan baru, maupun mahasiswa tingkat akhir dengan rencana kelulusan sidang sebelum Mei 2018 (semester 1) atau sebelum Oktober 2018 (semester 2).
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan dan kerja sama yang baik
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Mayora Indah Tbk pada bulan Februari 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitudikirim melalui EMAIL ke alamat : hrd.recruitment@mayora.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan kode : LAMARAN_MDP_UNDIP sebagai subyek email lamaran.

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 23 Februari 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel