-->

Lowongan Kerja PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia 2019  -  PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dengan mancanegara yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Industri Sentul Jalan Cahaya Raya Bogor Blok M Sentul, Bogor. PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada furniture plastic dan merek napolly yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia tidak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Cahaya Buana Intitama
CBI) Indonesia telah berhasil mencatatkan namanya sebagai produsen terbesar dan terkemuka di Indonesia kategori produksi perusahaan ini fokus pada furniture plastic dan merek napolly untuk kebutuhan rumah tangga. Dari 2 hingga 30 negara selama 15 tahun perjalanan PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia merupakan tonggak sejarah yang baik dari perusahaan, PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan.
PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri garment khususnya dalam memproduksi barang elektronik seperti Pendingin ruangan, Televisi dan Freezer.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia untuk posisi Operator Produksi dan Operator Maintenance. Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi dan Operator Maintenance sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia.

Operator Produksi dan Operator Maintenance
Persyaratan:
Pria/Wanita
Usia minimal 18 tahun
Pendidikan minimal SMK/SMK Sederajat
Teliti, tekun, inisiatif, rajin, responsif, bertanggung jawab dan memiliki interpersonal relationship yang baik
Mampu bekerja secara tim atau individu tanpa Supervisi
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia ditempatkan di Sentul - Bogor

Deskripsi Pekerjaan:
Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.
Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
Pas Foto terbaru
Surat Lamaran Kerja
Daftar Riwayat Hidup / CV
Fotocopy Ijazah
Fotocopy Transkip Nilai
Fotocopy eKTP
Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
Fotocopy SKCK yang masih aktif
Fotocopy Kartu Kuning
Fotocopy Paklaring (bila ada)
Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
Data pendukung lainnya
Kisi kisi Tes PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia :
Matematika dasar
Tes kepribadian
Acak kata
Tes fisik
Interview
Medical Check up
APPLY VIA POS
Alamat PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia
Kawasan Industri Sentul Jalan Cahaya Raya Bogor Blok M Sentul, Bogor 16810

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel