-->

Lowongan Kerja Terbaru PT Kapal Api Global Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Kapal Api Global Indonesia 2019 - PT Kapal Api Global Indonesia adalah sebuah perusahaan industri terkemuka serta terbesar di Indonesia hingga mancanegara yang memiliki lokasi pusat Industri di Jl. Surya Madya Blok 1 / 18 BC Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur 41361, Jawa Barat. PT Kapal Api Global Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu berinovasi dan selalu bekerja cerdas", membuat perusahaan PT Kapal Api Global Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Kapal Api Global Indonesia selalu berupaya untuk terus berkembang serta berinovasi dari waktu ke waktu sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan untuk setiap produk yang dihasilkan dari PT Kapal Api Global Indonesia PT Kapal Api Global Indonesia mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada khususnya setiap pelanggan.  Kapal Api Global merupakan sebuah perusahaan induk yang terdiri dari tujuh Unit Bisnis dengan motivasi untuk menjadi lebih agresif dan profesional dalam memperluas bisnis Kapal Api Group di masa depan. Adapun berbagai macam perusahaan dari PT Kapal Api Global Indonesia diantaranya :
PT Agel Langgeng yang menjual permen dan sekarang berkembang menjadi biskuit
Excelso Café yang merupakan perluasan kafe dari bisnis kopi
PT Fastrata Buana yang berfungsi mendistribusikan produk kopi dan permen seluruh penjuru Indonesia.
PT Sulotco Jaya Abadi yang mengoperasikan perkebunan kopi di Toraja
PT. Santos Jaya Abadi yang memproduksi produk kopi
PT Santos Premium Krimer yang memproduksi creamer non-dairy
PT Weiss Tech yang memproduksi mesin-mesin produksi dan mesin-mesin espresso.
Dengan berdirinya perusahaan Kapal Api Group yang telah lebih dari 8 dekade sejarah sukses, berbagai produk dan bisnis kami (misalnya Kopi Kapal Api, Kopi ABC dan Kopi Good Day; Relaxa & Gingerbon Candy; Ceremix Cereal; Memimpin cafe Excelso; dll) telah mempertahankan dan memimpin pasar selama bertahun-tahun. Dari perkebunan kopi hingga permen jahe, mulai dari produksi hingga distribusi, PT Kapal Api Global Indonesia  hanya menyajikan kualitas terbaik untuk menjadi pemain dominan di pasar global.

Visi Kapal Api Group yakni :
Menjadi perusahaan makanan dan minuman yang dominan dan dihormati di Asia.

Misi Kapal Api Group yakni :
Kami bertujuan untuk mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang sangat baik kepada pelanggan kami melalui inovasi berkelanjutan, proses kelas dunia, kekuatan keuangan dan orang-orang hebat.

Didukung oleh adanya berbagai macam talenta - talenta berkualitas serta tangguh yang dimiliki PT Kapal Api Global Indonesia serta pengetahuan yang kuat didukung dengan set teknologi terbaru dari Kapal Api Group sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan Kapal Api Group. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan Kapal Api Group mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Kapal Api Global Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan dari setiap beragam produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan Kapal Api Group yang cukup luas, memungkinan PT Kapal Api Global Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam produksi di Industri produk konsumen/barang konsumen khususnya yang bergerak cepat yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga mancanegara.

Kapal Api Group selalu berpegang pada “Lima Nilai Inti” dalam menjalankan bisnisnya. Kelima nilai inti adalah: Fokus Pelanggan, Integritas, Kerja Tim, Pembelajaran Berkelanjutan, dan Keunggulan Kerja.  Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Kapal Api Group dalam Pertumbuhan Bisnis, Kapal Api Group selalu mencari individu berkompetensi tinggi guna menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Kapal Api Group untuk posisi Forklift Driver.

Forklift Driver
Persyaratan:
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK Semua Jurusan
Minimal memiliki pengalaman 1 tahun sebagai forklift
Mampu mengendarai forklift elektrik kapasitas 4 ton
Mempunyai SIO forklift
Bersedia Shift & Penempatan Karawang - Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan:
Melaksanakan proses pemindahan dan penataan bahan (baku, pembantu dan packing) di area produksi dengan menggunakan forklift untuk mempermudah proses pemindahan barang.
Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
Pas Foto Terbaru
Lengkapi profil kamu di jobstreet
Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
Daftar Riwayat Hidup/CV
Sertifikat Keahlian (bila ada)
Kisi kisi Tes PT Kapal Api Global Indonesia :
Matematika dasar
Tes kepribadian
Acak kata
Tes fisik
Interview
Medical Check up

Alamat PT Kapal Api Global Indonesia
Jl. Surya Madya Blok 1 / 18 BC, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur 41361, Jawa Barat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel