-->

Lowongan Kerja Terbaru PT KAO Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru April 2019 - PT KAO Indonesia adalah sebuah perusahaan terkemuka dan terbesar serta ternama yang bergerak di bidang Industri konsumen produk ternama dan terkemuka di dunia yang berpusat di Jepang dan memiliki anak perusahaan di Indonesia yang terletak dikawasan Industri KIIC, Karawang. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Karawang ini memproduksi berbagai macam produk ternama diantaranya indusri konsumer produk diantaranya meliputi FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries).

Dengan didukung adanya bisnis yang beraneka ragam, kini di tahun 2019 PT KAO Indonesia telah sukses menyentuh berbagai macam aspek kehidupan masyarakat dan juga bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Didalam kegiatan sehari - hari, masyarakat Indonesia menggunakan beragam peralatan mandi seperti sabun mandi, pencuci dan pembersih muka, shampo untuk keramas dan masih banyak lagi, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik PT KAO Indonesia .

Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT KAO Indonesia telah memanfaatkan beraneka ragam produk konsimer yang telah dihasilkan oleh perusahaan KAO Indonesia. Berbagai macam produk yang telah dihasilkan, meliputi konsumer produk/ FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries), yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat PT KAO Indonesia dapat berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara. Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan PT KAO Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama berpuluh - puluh tahun sejarah Perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan produk konsimer baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan yang ada di PT KAO Indonesia , Perusahaan PT KAO Indonesia juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap industri konsimer itu sendiri, termasuk peningkatan kualitas produksi. Perusahaan PT KAO Indonesia siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT KAO Indonesia menjadi solusi pilihan PELANGGAN. PT KAO Indonesia mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan Sumber Daya Manusia membuat PT KAO Indonesia mampu untuk menghadapi berbagai macam tantangan yang telah dihadapi dengan lebih dari 70 tahun lebih sejarah dari Perusahaan PT KAO Indonesia dengan tekad dan usaha serta berkomitmen guna memenuhi kebutuhan pasar indonesia maupun luar negeri, dan terus mengembangkan teknologi baru dengan sistem unik guna memenuhi kebutuhan tersebut. Bersamaan dengan pertumbuhan ini, PT KAO juga dapat mengantisipasi berbagai perubahan yang cukup signifikan dari berbagai macam peralatan mandi seperti sabun mandi, pencuci dan pembersih muka, sampo untuk keramas dan masih banyak lagi, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik PT KAO Indonesia . PT KAO sigap dan harus siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Dengan adanya perubahan dan selalu berinovasi menjadi lebih baik disetiap produknya membuat PT KAO Indonesua menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkesinambungan. PT KAO Indonesia berusaha dan akan selalu menerapkan filosofinya mengenai "Membuat produk yang sangat berkualitas dan bisa dipercaya di mata setiap konsumen lokal hingga mancanegara dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis" untuk memastikan bahwa PT KAO Indonesia bisa menciptakan berbagai macma inovasi, produk serta layanan yang terus update dan berkelas yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

PT KAO Indonesia untuk terus berkomitmen dan berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern kini, dan untuk meneruskan usaha perusahaan PT KAO Indonesia dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan berbagai macam produk ternama diantaranya indusri konsumer produk/ FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries) dan juga beragam penggunaan agar terus menjadi lebih baik dan maju. Sejak pendirian PT KAO Indonesia , patronase pelanggan PT KAO Indonesia yang setia telah memungkinkan perusahaan untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat PT KAO Indonesia semakin berkembang. Atas nama semua anggota PT KAO Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan PT KAO Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.

Didukung oleh berbagai macam talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT KAO Indonesia serta pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru dari PT KAO Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT KAO Indonesia khususnsya di bidang beraneka ragam indusri konsumer produk terkemuka. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT KAO Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produk berkualitas diantaranya indusri konsumer produk/ FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries) dengan berbagai macam tipe dan berbagai produk yang efisien. PT KAO Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT KAO Indonesia yang sangat luas, memungkinan PT KAO Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik adalam penyediaan layanan berbagai jenis beraneka ragam produk consumer terkemuka yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT KAO Indonesia , pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kini di bulan April 2019, PT KAO Indonesia , sedang cmembuka lowongan kerja sebagai Operator Filling untuk lulusan D3. Mengenai Gaji di PT KAO Indonesia , sudah sangat sangat terjamin untuk seluruh karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Filling di PT KAO Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Filling
Persyaratan:

  1. Usia minimal 22 tahun dan maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan lulusan D3 jurusan Teknik Mesin 
  3. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator Produksi
  4. Bersedia kerja dengan jam kerja shift
  5. Bermotivasi tinggi, mau belajar dan tekun
  6. Bersedia untuk bekerja di Kawasan Industri Jababeka Cikarang ( Jawa Barat )
  7. Full-Time position(s) available


Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mensuplai material ke dalam vessel sesuai filling report
  2. Mengecek kualitas larutan di vessel secara visual dengan mengambil sampel
  3. Melakukan perbaikan dasar (easy maintenance) dan aktifitas kebersihan mesin
  4. Mengoperasikan mesin Filling 
  5. Mengecek utility sebelum mulai produksi


Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:

  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)


 Alamat PT. KAO Indonesia
N-2, Jababeka Industrial Estate Jalan Jababeka VI Harja Mekar, Wangunharja, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel