-->

Lowongan Kerja Terbaru McDonalds Indonesia Mei 2019

McDonalds Indonesia merupakan waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald's adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas. McDonald’s juga terus mempertahankan kualitas produk yang disajikan kepada konsumen, dan senantiasa melakukan inovasi produk dengan menghadirkan menu-menu baru, baik yang bersifat sementara (limited time offer) maupun permanen. Tak hanya itu, sejak beroperasi pada 1991, McDonald’s telah memberikan kontribusi besar terhadap industri makanan di Indonesia. Sebagian besar bahan baku yang dibutuhkan restoran McDonald’s saat ini berasal dari lokal Indonesia dengan standar pengawasan kualitas yang ketat.
Pada saat tahun 1940, McDonalds Indonesia  didirikan oleh dua bersaudara Dick dan Mac McDonald, namun kemudian dibelinya oleh Ray Kroc dan diperluas ke seluruh dunia. Sampai pada tahun 2004, McDonald's memiliki 30.000 rumah makan di seluruh dunia dengan jumlah pengunjung rata-rata 50.000.000 orang dan pengunjung per hari dan rumah makan 1.700 orang. Restoran McDonald's pertama di Indonesia terletak di Sarinah, Jakarta dan dibuka pada 23 Februari 1991. Berbeda dari kebanyakan restoran McDonald's di luar negeri, McDonald's juga menjual ayam goreng dan nasi di restoran-restorannya di Indonesia.
Crew Restoran - Jakarta Barat Based
Persyaratan:
  1. Pendidikan lulusan SMA/SMK/Sederajat.
  2. Usia maksimal 24 Tahun.
  3. Diutamakan yang berada di wilayah Jakarta Barat
  4. Bersedia bekerja secara shift termasuk hari libur.
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
  6. Berpenampilan menarik, energetik, percaya diri, sabar, dan mempunyai sikap inisiatif serta motivasi tinggi.
  7. Mampu bekerjasama dengan tim
Tanggung Jawab:
  1. Memberikan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan
  2. Menyajikan menu yang disukai dengan kualitas terbaik kepada pelanggan
  3. Memastikan kebersihan di setiap workstation sesuai tanggung jawab masing-masing
  4. Memberikan keramahtamahan saat pelanggan berkunjung ke restoran
Tahapan Melamar:
  1. Silahkan kuti panduan dengan mengisi data pribadi Anda dengan akurat, seperti: nama lengkap, alamat lengkap dan provinsi sesuai domisili saat ini, serta nomor handphone aktif.
  2. Harap pastikan email kamu terhubung dengan ponsel.
  3. Selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk mengikuti tes seleksi online sebanyak 20 soal, kurang lebih 10-15 menit waktu penyelesaian. Kerjakan dengan baik dan sejujur-jujurnya dengan memilih hal yang TIDAK akan anda lakukan.
  4. Penempatan lokasi restoran akan disesuaikan dengan domisili anda saat ini.
Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya
Alamat Pusat McDonalds Indonesia
Jl. Bulevar Artha Gading Kav A1, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel