-->

Lowongan Kerja Terbaru Staff LKPP Tahun Mei 2019


Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian(LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Kepala LKPP pertama pertama kali dijabat oleh Dr. Ir. Roestam Sjarief, MNRM, digantikan oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M. pada tahun 2010 (sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama LKPP) kemudian digantikan oleh Dr. Ir. Agus Prabowo, M.Eng pada tahun 2015 yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia/Kepegawaian LKPP.
Staff Pendukung Umum  (Subbagian Rumah Tangga, 1 orang)
Kualifikasi :
  1. Wanita;
  2. Usia Min. 22 tahun dan Maks. 30 Tahun;
  3. Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Ekonomi Akuntansi / Manajemen, (Pengalaman Min. 1 tahun);
  4. IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
  5. Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
  6. Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
  7. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  8. Mampu bekerja sesuai target;
  9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
  10. Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin; dan
  11. Dapat memahami pekerjaan / tugas dengan baik
Uraian Pekerjaan:
  1. Melaksanakan Pelayanan Ruang Pimpinan;
  2. Melakukan Persediaan Barang Konsumsi:
  3. Melakukan Rekonsiliasi Penggunaan Anggaran;
  4. Melakukan Pemantauan Anggaran di Unit Kerja Biro Umum dan Keuangan;
  5. Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
  6. Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan kelengkapan adminstrasi (undangan, presensi, dan notula), menyiapkan konsumsi rapat;
  7. Melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan), termasuk pengajuan honorarium narasumber dalam pelaksanaan kegiatan;
  8. Menyelenggarakan Kebutuhan sehari-hari Perkantoran: dan
  9. Melaksakan Arsip dengan rapih dan baik terhadap dokumen transaksi.
Staff Pendukung Umum / Arsiparis (Subbagian Tata Usaha, 1 Orang) 
Kualifikasi :
  1. Laki-Laki
  2. Fisik Kuat dan Sehat, Tinggi Badan Minimal 165 Cm;
  3. Usia Min. 22 tahun dan Maks. 35 Tahun;
  4. Pendidikan Minimal D3/S1 Arsiparis, Perpustakaan (Pengalaman Min. 1 tahun);
  5. IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
  6. Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
  7. Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  9. Mampu bekerja sesuai target;
  10. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
  11. Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin;
Uraian Pekerjaan:
  1. Melakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif Unit Kerja;
  2. Malakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan benar sesuai dengan aturan arsip;
  3. Melakukan penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan cepat sehingga mudah kembali ditemukan saat mencari arsip tersebut; dan
  4. Mengelola Arsip Aktif dan Inaktif semua Unit Kerja.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  2. Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3x4 berwarna) 2 lembar
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  8. Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
  9. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel