-->

Lowongan Kerja Terbaru PT Yamaha Music Manufacturing Asia Mei 2019


PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia mempunyai pusat lokasi di kawasan industri Cikarang, Bekasi merupakan perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga mancanegara. Perusahaan Yamaha Music Manufacturing Asia berasal dari perusahaan PT Yamaha negara Jepang, yang sudah terkenal sebagai pabrik yang bergerak di sektor perakitan motor, dan juga berbagai peralatan musik seperti gitar, piano, drum dan lain - lain dengan merk YAMAHA.
Berkat didukung dengan adanya merek dengan brand nama Yamaha bermula oleh nama sang pendiri, yakni Torakusu Yamaha. Beliau sendiri sangat mengenal tentang teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak usianya masih sangat muda, pada awalnya Torakusu Yamaha hanya menyediakan pelayanan untuk perbaikan beragam alat-alat kedokteran. Didukung dengan keahlian yang di lakukan dari setiap usahanya, Torakusu Yamaha diminta untuk juga memperbaiki sebuah organ musik, yang merupakan sebuah proyek yang pada akhirnya berhasil melahirkan merek Yamaha. Berkat kepercayaan Torakusu Yamaha yang sangat tinggi membuat keberhasilan usahanya yang telah Torakusu Yamaha bersama timnya kerjakan, Hingga kalu tokoh yang bernama Torakusu Yamaha bersama tim nya terus berusaha untuk menghadapi berbagai macam segala kemungkinan guna mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan memilikii visi menjadi jiwa wiraswasta, wawasan yangsangat luas, dan juga kegigihannya guna mengatasi kesulitan, membuat Yamaha dapat membangkitkan gairah Torakusu Yamaha untuk dapat meraih puncak kesuksesan. Berkat jiwa dan juga semangat yang sama yang dapat membangun merek Yamaha, dan juga yang merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation hingga kini. PT Yamaha Music Manufacturing Asia distributor bertugas untuk mendistribusikan berbagai macam alat-alat musik Yamaha diantaranya meliputi Piano, Elektronik Keyboards, Gitar Akustik dan juga elektrik, Drum Akustik dan elektrik, Synthesizer, Professional Audio, dan juga alat tiup, Berkat dukungan awal oleh 60 pekerja pada awalnya perusahaan ini berdiri guna mendistribusikan berbagai macam alat-alat musik tersebut ke seluruh penjuru Nusantara hingga Mancanegara, PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia  saat ini didukung oleh ratusan karyawan dan kurang lebih 103 dealer.
Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria & Wanita
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  4. Tinggi Badan Laki-Laki Minimal 165 cm / Perempuan 155 cm
  5. Bagi alumni baru (2018) bisa ikut dgn nilai rata2 UN 6,0. Bagi alumni lama dengan nilai rata2 UN 6,5 (Kompetensi Kejuruan Tidak Dihitung)
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift dan lembur
  7. Tidak buta warna
  8. Terbuka untuk umum
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
  2. Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
  3. Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  4. Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan
Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Foto 3 x 4 (2 lembar)
  2. Fotocopy KTP/Surat Keterangan Pengganti E - KTP
  3. Fotocopy Kartu BPJS Kesehatan yang masih aktif
  4. Lamaran WAJIB ditulis tangan
  5. Daftar Riwayat Hidup/CV
  6. Fotocopy SKHUN/SKHUN Sementara/Transkrip Nilai/Surat Keterangan Nilai yang ada nilai UN nya
  7. Fotocopy Ijazah
  8. Sertifikat lain (bila ada)
  9. Surat Pengalaman Kerja (bila ada)
  10. Lampiran lain
  11. SKCK terbaru
Alamat PT Yamaha Music Manufacturing Asia Indonesia
Jalan Irian Blok Bi Ee No.3, Danau Indah, Cikarang Barat, Danau Indah, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel