-->

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terupdate 2018


PT Hutama Karya ( Persero ) merupakan satu dari beberapa perusahaan milik pemerintah Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi. Perusahaan ini bermula dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) punya Hindia-Belanda yang dinasionalisasi pada th. 1961 jadi PN Hutama Karya serta beralih nama jadi PT Hutama Karya pada th. 1973. Searah dengan pengembangan inovasi yang terus-terusan serta ikuti perkembangan tehnologi konstruksi yang berkembang cepat, PT. Hutama Karya sudah dapat membuahkan product dengan tehnologi tinggi berbentuk : Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed). PT. Hutama Karya sudah penuhi standard internasional dalam soal kwalitas, keselamatan kerja serta lingkungan. Pada masa millennia di mana dinamika ekonomi makin cepat, PT. Hutama Karya sudah merevitalisasi diri dengan lakukan pengembangan usaha untuk bidang-sektor swasta dengan pembangunan seperti High Rise Building (Bakrie Tower, Apartemen), infrastruktur (Jalan TOL).

PT Hutama Karya memiliki visi dan misi yang mendukung perusahaan kearah yang lebih baik menuju kemandirian usaha dengan selalu memperhatikan kesejahteraan pegawai dan selalu peduli kepada masyarakat sebagi bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, visi dan misi perusahaan tersebut sebagai berikut :

VISI

Menjadi Perusahaan Industri Konstruksi Yang Handal dan Terkemuka.

MISI

Meningkatkan nilai perusahaan di bidang industri konstruksi secara profesional dalam memenuhi harapan Pemangku Kepentingan (Stakeholder).
PT Hutama Karya ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Hutama Karya Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan Pencari Kerja :
Pria / Wanita
Fresh Graduate
Usia max. 24 tahun
Lulusan S1 dari universitas yang memiliki reputasi
Berasal dari jurusan :
Teknik Sipil
Arsitektur
Teknik Mesin
Teknik Elektro
Akuntansi
IPK min. 2.85
Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan dan tertulis)
Menguasai penggunaan microsoft office
Sehat Jasmani dan Rohani
Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimum 162 cm
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Hutama Karya (Persero)
Tertarik dengan industri konstruksi
Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi
Berkas Lamaran :

  • Surat lamaran
  • CV
  • Scan Ijazah
  • Sacn Transkrip Nilai
  • Pas foto ukuran 3 x 4
  • Kelengkapan dokumen lainnya yang relevan

Info Rekrutmen :

  • PT Hutama Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya dalam pelaksanaan rekrutmen
  • PT Hutama Karya (Persero) tidak bekerjasama dengan biro tour dan travel manapun
  • Informasi lebih lanjut terkait rekrutmen ini silakan hubungi bagian Human Capital di nomor telepon 021 8193708 ext. 6104

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Hutama Karya pada bulan Mei 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :
recruitment@hutamakarya.com
Sumber : http://www.hutamakarya.com/blog/postkarir/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel