-->

Lowongan Kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Terupdate 2018


PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk (IDX: SIDO) adalah perusahaan jamu tradisional dan farmasi yang dalam proses produksinya menggunakan mesin-mesin mutakhir. PT SidoMuncul bermula dari sebuah industri rumah tangga pada tahun 1940, dikelola oleh Ibu Rahkmat Sulistio di Yogyakarta, dan dibantu oleh tiga orang karyawan. Banyaknya permintaan terhadap kemasan jamu yang lebih praktis, mendorong beliau memproduksi jamu dalam bentuk yang praktis (serbuk), seiring dengan kepindahan beliau ke Semarang , dengan demikian pada tahun 1951 didirikan perusahan sederhana dengan nama SidoMuncul yang berarti “Impian yang terwujud” dengan lokasi di Jl. Mlaten Trenggulun. Dengan produk pertama dan andalan, Jamu Tolak Angin, produk jamu buatan Ibu Rakhmat mulai mendapat tempat di hati masyarakat sekitar dan permintaannyapun selalu meningkat. Dalam perkembangannya, pabrik yang terletak di Jl. Mlaten Trenggulun ternyata tidak mampu lagi memenuhi kapasitas produksi yang besar akibat permintaan pasar yang terus meningkat, dan di tahun 1984 pabrik dipindahkan ke Lingkungan Industri Kecil di Jl. Kaligawe, Semarang.

Lowongan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Posisi :

ASSISTANT PRODUCT MANAGER MARKETING

Gambaran Pekerjaan :


  • Membantu kinerja Manager Produk
  • Menyusun strategi pemasaran dan merencanakan marketing research
  • Bekerjasama dengan media pemasaran
  • Membantu dalam mempersiapkan event
  • Administrasi
  • Persyaratan Pencari Kerja :

Usia max. 30 tahun
Pendidikan min. S1 Studi Marketing / Marketing Bisnis
Memiliki pengalaman di bidang Food and Beverages dan Marketing min. 3 tahun
Memiliki pengalaman menghandle brand / produk minuman
Memahami ATL dan BTL
Mampu berbahasa Inggris (aktif dan pasif)
Memiliki SIM A & C dan kendaraan sendiri
Terbiasa mengerjakan pekerjaan administratif
Dapat mengoperasikan komputer / Ms.Office dengan baik
Bersedia melakukan perjalanan dinas
Tersedia Dalam Jabatan Full Time
STAFF PAJAK (DTM)

Gambaran Pekerjaan :

  • Membuat Laporan SPT PPh Pasal 21 bulanan masing – masing PT
  • Membuat Laporan SPT PPN Harian dan Bulanan masing – masing PT
  • Membuat Laporan SPT PPh Pasal 23, Pasal 4 ayat 2 masing – masing PT
  • Membuat Laporan Tahunan masing – masing PT
  • Persyaratan Pencari Kerja :

Usia max. 28 tahun
Memliki latar belakang pendidikan S1 Akuntansi / Perpajakan
Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang akuntansi dan pajak
Menguasai dasar akuntansi dan pembukuan serta program akuntansi dan pajak perkantoran
Mampu membuat laporan keuangan (neraca, untung/rugi)
Mengerti perhitungan pajak PPh Pasal 21,23,25,4 ayat 2 dan PPN
Mengetahui peraturan pajak di Indonesia secara umum
Brevet A & B (diutamakan)
Menguasai akuntansi, piutang dan hutang
Rajin, teliti, jujur dan disiplin dalam bekerja
Analitis dan inisiatif
Bisa bekerja sama dengan tim serta berkomunikasi dengan baik
KEY ACCOUNT EXECUTIVE

Gambaran Pekerjaan :


  • membantu KAM untuk controling, planning, organizing, acuating hypermarket,supermarket dan modern trade pharmacy, program promosi beserta implementasinya dan evaluasi
  • Memantau dan menyusun analisis marketing activity baik mandiri competitor
  • Pencapaian volume dan value penjualan
  • Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan (Jurusan Marketing lebih disukai)
Usia max. 30 tahun
Pengalaman dibidang yang sama min. 2 tahun di industri FMCG
Dapat mengopersikan Ms.Office dengan baik (Excel,Word,Power Point)
Memiliki kemampuan negosiasi dan analisa account / market dengan baik
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan presentasi dengan baik
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
Memiliki SIM A
Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
SECRETARY (LEGAL)

Gambaran Pekerjaan :

  • Mengelola jadwal / buku harian dan mengatur janji / rapat
  • Mendukung sekretaris perusahaan sebagai petugas penghubung antara perusahaan dan OJK, BEI, dan badan pengatur terkait lainnya
  • Memastikan kepatuhan dengan OJK, BEI dan peraturan dan peraturan badan regulasi terkait lainnya
  • Melacak pembaruan baru dalam hukum perusahaan dan bisnis untuk memastikan kepatuhan hukum dan peraturan untuk semua operasi di perusahaan
  • Membantu pengaturan acara publik dan persiapan pidato BOD
  • Menyiapkan laporan tahunan perusahaan
  • Mengelola basis data dengan benar
  • Mengadministrasikan dan mengisi dokumentasi aksi korporasi perusahaan
  • Korespondensi
  • Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. D3 Hukum / Kesekretariatan
Usia 27 – 35 tahun
Pengalaman kerja min. 2 tahun
Lebih disukai pengalaman di level Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Hukum Perusahaan, Sekretariat / Eksekutif & Asisten Pribadi atau yang setara
Fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan adalah suatu keharusan
Terampil mengelola dokumen hukum
Mampu mengoperasikan komputer (dapat mengoperasikan Ms.Office, Excel, Power Point, dll)
Bertindak dan berorientasi pada detail dengan keterampilan untuk mengelola dan mengoordinasikan berbagai pengarsipan dokumen
Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul pada bulan Mei 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel