-->

Lowongan Kerja PT SCG Indonesia Terupdate 2018


PT SCG Indonesia merupakan cabang dari perusahaan besar SCG (Siam Cement Group) dari thailand, SCG sendiri merupakan sebuah perusahaanyang memiliki bisnis inti 3 yaitu SCG Cement – bahan bangunan, SCG kimia, SCG kertas. SCGtelah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dan memiliki total 18 diIndonesia misalnya. Jayamix, Kia Keramic, akuisisi, pipa dan Precast dll. SCG melakukan usahanya sesuai dengan good corporate governance dan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Grup berkomitmen diri untuk yang sudah lama memeluk budaya organisasi dan pengembangan karyawan, yang menciptakan nilai yang lebih tinggi untuk semua pihak yang berkepentingan dan berjanji untuk berkontribusi pada kemajuan berkelanjutan masyarakat operasinya.

Alamat kontak perusahaan :

PT SCG (Siam Cement Group) Indonesia
SCG Investment Coordinating Office
Bangkok Bank Building (6th floor)
Jl. M.H. Thamrin No.3
Jakarta 10110 – Indonesia
Tel : 02135 09491
Fax : 02135 09704

Lowongan PT SCG Indonesia Posisi :

SCG EXCELLENCE INTERNSHIP INDONESIA 2018 FOR S1 (INTERNSHIP)

Deskripsi Program :

  • Program magang selama satu sampai tiga bulan yang dikhususkan untuk mahasiswa S1 di Indonesia. Program ini bertujuan memberikan pengalaman kerja nyata kepada para peserta dan membantu siswa menyelesaikan kredit akademik mereka. Apabila Anda energik dan mau belajar dan mengembangkan diri untuk karir masa depan Anda, Program SCG Excellence Internship Indonesia adalah batu loncatan besar menuju kesuksesan Anda.

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidiakn mahasiswa S1 min. semester 3
IPK min. 3,00
Berasal dari jurusan :
Teknik Sipil
Teknik Industri
Teknik Mesin
Teknik Lingkungan
Teknik Kimia
Teknik Pertambangan
Akuntansi
Hukum
Manajemen Sumber Daya Manusia
Psikologi
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik
Energik dan mau belajar
Info Rekrutmen :

  • Program ini akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Juli – 31 Agustus 2018
  • Pembelajaran berupa Penugasan proyek
  • Diberikan tunjangan sebesar lRp. 100.000, – / hari
  • Mendapatkan Sertifikat di akhir Program Magang
  • Kandidat potensial akan diberikan peluang mengunjungi SCG Thailand selama 1 (satu) minggu

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT SCG Indonesia pada bulan Mei 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://bit.ly/scginternshipS12018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel