-->

Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Terupdate 2018

PT Epson Indonesia merupakan salah satu divisi perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup (“Epson” atau “Grup”), yang mencakup Seiko Epson Corporation dan berhubungannya dengan perusahaan, dan terutama terdiri dari bisnis yang bertanggung jawab untuk pengembangan, manufaktur dan penjualan terkait peralatan teknologi informasi, perangkat elektronik, precision produk, dan produk lainnya. Epson merupakan pemimpin dunia dalam bidang digital imaging solution serta pembuat printer ternama didunia. PT Epson Indonesia adalah penjualan dan anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pasar dan mendukung Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.

Alamat kantor :

PT. Epson Indonesia
Wisma Keiai (c/o Wisma Kyoei Prince), 16th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav. 3
Jakarta 10220 Indonesia
Tel: 62-21-5723161

Lowongan PT Epson Indonesia Posisi :

INTERNSHIP PROGRAM FOR FRESH GRADUATES (IPG)

Deskripsi Program :

Program ini disediakan bagi lulusan baru yang mau belajar bagaimana pengetahuan mereka diterapkan dalam kasus bisnis nyata, dan pada saat yang sama untuk meningkatkan keterampilan mereka untuk memenuhi harapan pasar kerja.

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
Fresh Graduate
IPK min. 3,00
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki pemikiran analitis yang kuat
Energik
Aktif dalam organisasi kampus
Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Epson Indonesia pada bulan Mei 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://www.jobstreet.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel